Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 24 September 2016

Lagu Nike Ardilla Sandiwara Cinta Gratis Full Album Mp3 ( 1995 )

Download Lagu Nike Ardilla Sandiwara Cinta Gratis Full Album Mp3 ( 1995 ) || Baik Di postingan kali ini ane mau berikan ni lagu yang sangat Bersejarah yang dinyanyikan Oleh artis yang sangat vatik dan sangat banyak yang menyukai beliau yakni Nike Ardilla Dan kali ini admin akan berikan Lagu Nike Ardilla Sandiwara Cinta ,dan tentunya Gratis Full Album Mp3 tahun 1995 dan silahkan bisa di download saja ya untuk lagunya dan sebeluam admin berikan lagunya silahkan bisa di dimak sekilas tentang Nike Ardilla karena beliau sudah sangat berperan di negara kita dengan berjuang memberikan karya-karya yang sangat gemilang jadi kita harus tau ni Sekilas Penyanyinya.

Nike Ardilla || Merupakan Seorang Penyanyi yang sangat Profesional dan sangat Mempunyai Bakat yang bagus di dunia Penyanyi dan apa lagi Vokalnya sngat bagus dan sangat merdu sekali dan admin akan berikan tentang Siapasih Nike Ardila ini kok sangat terkenal hingga saat ini heheh silahkan di simak ya.

Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla dan beliau lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975 – meninggal di Bandung, Jawa Barat, 19 Maret 1995 pada umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung.dan kini kita masih bisa menikmati karya -karya nya dan semoga beliau di terima disisinya dan karya-karyanya terus tetap jaya dan sampai kapanpun dan mempunyai Gelar Lagu Kenangan Terindah Sepanjang masa ,baik deh Mungkin Hanya Itu ya yang bisa admin berikan .

Download Lagu Nike Ardilla Sandiwara Cinta


OH ya Untuk pas duka yakni meninggalnya Nike Ardila Ini yakni Pada tanggal 19 Maret 1995, kurang lebih pukul 06.15 pagi Nike Ardilla tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal. Mobil Honda Civic berwarna biru metalik plat D 27 AK menabrak pagar beton bak sampah di Jalan Raden Eddy Martadinata. Diperkirakan Nike tewas seketika, tetapi saksi yang berada disekitar lokasi kecelakan menuturkan Nike belum meninggal saat kejadian, baru dalam perjalanan ke rumah sakit Nike meninggal,semoaga tenang dialam sana ok yuk langsung saja ya kita gulir kebawah untuk download Nike Ardilla Sandiwara Cinta Gratis Full Album Mp3.


Download Lagu Nike Ardilla Sandiwara Cinta Gratis Full Album Mp3 ( 1995 )

** Daftar Lagu :

Baik Mungkin hanya itu yang bisa admin berikan untuk anda semua tentang Lagu Nike Ardilla Album Sandiwara Cinta semoga anda suka dan senang ,dan silahkan bisa di share ya di samping ada beberapa Tombol share semoga Bemanfaat sekian terimakasih.salam sukses.selamat mendownload.

FAST DOWNLOAD
This is the oldest page

 
Atas